Sabtu, 10 Desember 2016

Ledakan iPhone di China Bukan Salah Apple

Tidak hanya Samsung yang perlu hadapi masalah handphone meledak, Apple juga sekian. Terakhir, ada banyak laporan masalah iPhone meledak tengah merebak di China. Apple menyampaikan, itu bukanlah salah mereka. 

Instansi pelanggan di Negeri Gorden Bambu itu membuka beberapa laporan iPhone alami ledakan. Selama ini, keseluruhan terdapat delapan masalah ledakan yang laporannya di terima dengan Shanghai Consumer Council. 



Apple sepertinya pernah menghadirkan iPhone pengganti. Cuma saja, mendadak saat ini nampak laporan yang menyampaikan yang menjelaskan semuanya masalah ledakan yang berlangsung bukanlah dan merta salah Apple. Pernyataan ini nampak tidak lama sesudah investigasi rampung. 

Berdasarkan Apple, misal diambil detikINET besutan Ubergizmo, Jumat (9/12/2016), kekeliruan tidak lain sebab ada rusaknya di sektor luar yang dikarenakan bentrokan atau hal-hal lain. Oleh sekian, kemungkinan besar handphone itu pernah jatuh atau rusak. 

Bentrokan akibat jatuh, berdasarkan Apple punya potensi mengakibatkan baterai Li-ion di dalamnya membengkak serta meledak. Apa yang diterangkan dengan Apple sepertinya masuk akal. Baterai Li-ion yang rusak menyebabkan terjadinya ledakan. 

Tidak cuma itu, dalam investigasinya Apple temukan peluang sebab terjadinya ledakan. Satu diantaranya merupakan pemakaian aksesori yang tak semestinya. Berdasar pada laporan anyar, diketemukan 99% aksesori palsu di website ritel on-line malahan Amazon meskipun yang tak lulus uji keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar