Minggu, 29 Januari 2017

Harga Lava X41 Plus 4G Sekitar Rp 2 Jutaan, Android Marshmallow+Kamera Selfie 5MP,Single LED Flash

 Lava X41 Plus 4G adalah perangkat anyar yang umum dipanggil oleh Lava X41+ 4GLTE oleh beragam macam-macam spek yang telah ada dalam ponsel canggih itu. Ponsel canggih ini sudah launching selanjutnya juanuri 2017 serta mempunyai bandrol terjangkau oleh spek yang telah diaplikasikan dalam ponsel canggih itu. Pilihan warna Lava X41 Plus 4G ada support Black serta Golden yang unggul menawan.

Ponsel canggih Lava X41 Plus 4G memberi support dual SIM oleh operator GSM yang mempunyai banyak provider pendukung. Ponsel canggih Lava X41 Plus 4G sudah memberi support network kedatangan 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang lumayan sangat baik itu. Os di ketahui memakai Android versus 6. 0 Marshmallow serta pula adopsi cpu beresolusi Quad Core berkecepatan 1. 3GHz.

Media penyimpanan yang ada dalam ponsel canggih Lava X41 Plus 4G telah dilengkapi ada MicroSD dan mempunyai kemampuan optimal 32GB. Ponsel canggih Lava X41 Plus 4G pula mengaplikasikan support media penyimpanan internal oleh mengaplikasikan kemampuan 32GB dan ada 2GB RAM dipasok oleh DDR3 yang unggul sangat baik kepada penyimpanan unggul banyak.

Ruang yang dipunyai ponsel canggih Lava X41 Plus 4G mengaplikasikan berukuran 145 x 73 x 8 mm dan memberi bobot 155 gr yang unggul prima. Ponsel canggih ini pula disempurnakan oleh optik salah satunya yakni Proximity, accelerometer, ambient light yang unggul sangat baik. Ponsel canggih ini pula ada keamanan salah satunya yakni Piranti Password Lock, Piranti Lock, Slide Lock, PIN Code Lock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar