Rabu, 25 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo Paling Lengkap

 Produsen handphone terkenal berasal dari Korea Selatan Samsung kembali menghadirkan satu ponsel canggih teranyarnya di bln. Desember 2015. Ponsel canggih anyar itu merupakan Samsung Galaxy S5 Neo oleh nomer type SM-G903F yang disebut pilihan anyar besutan Samsung Galaxy S5.

Bandrol Samsung Galaxy S5 Neo di bandrol lumayan tetras serta kepada menyasak bagian menengah keatas oleh seluruh keunggulan yang dipunyai. Ponsel canggih Samsung Galaxy S5 Neo telah mendukung oleh system operas Android Lollipop serta pula camera beresolusi 16 MP. Sedetailnya dalam hal spek Samsung Galaxy S5 Neo, lihat penjelasan review spek serta bandrol Samsung Galaxy S5 Neo di bawah ini.

Samsung Galaxy S5 Neo ada yang menjadi phablet oleh bekalan bentang monitor seluas 5. 1 inches oleh rasio perbandingan dari monitor serta body ~69. 6%. Ponsel canggih Samsung Galaxy S5 Neo mempunyai monitor beresolusi 1080 x 1920 pixels dan berkemampuan menyajikan kepadatan monitor sagat padat yaitu ~432 pixel per inci piksel density.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Kepadatan monitor itu nanti bakal menjadikan penampilan monitor Samsung Galaxy S5 Neo makin nampak terang dan detil. Keunggulan Samsung Galaxy S5 Neo yakni telah mendukung monitor sentuh berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dan dapat membuat sampai 16 juta warna. Kecanggihan monitor itu sangat mungkin phablet Samsung Galaxy S5 Neo masih sama bisa nampak terang walau digunakan di bawah cahaya matahari. Phablet Samsung Galaxy S5 Neo mempunyai model yang serupa oleh ponsel canggih Samsung yang lain yakni mempunyai body lengkung selanjutnya ke empat sudutnya. Samsung Galaxy S5 Neo mempunyai body ideal oleh gabungan ruang 142 x 72. 5 x 8. 1 mm serta bobot body 142 gr. Kepada pilihan warna yang ada di handphone Samsung Galaxy S5 Neo merupakan warna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar