Kamis, 19 Januari 2017

spesifikasi oppo find7 QHD lengkap dan terbaru

 Oppo Find 7 QHD - Ada banyak saat sebelumnya kita sudah mengulas handphone entry level keatas buatan Oppo th. sebelumnya yaitu Oppo Find 7 FHD, nah kesempatan ini kita bakal mengulas handphone yang sama tetapi tak serupa sebab diberikan spek unggul tetras di banding handphone beberapa waktu lalu, merupakan Oppo Find 7 QHD. Kemudian apa sajakah yang membedakan handphone ini oleh versus beberapa waktu lalu?

Jawabannya merupakan nyaris semuanya yang ada selanjutnya handphone ini unggul tetras satu level di banding versus terdahulu. Umpamanya saja selanjutnya monitor yang versus beberapa waktu lalu mengandalakan berkekuatan Full HD (FHD) sesaat selanjutnya handphone ini telah jauh unggul elegan sampai berkekuatan QHD, Begitu juga besutan sisi permesinan yang jauh unggul unggul, hal semacam ini terlihat besutan kemampuan RAM unggul besar yaitu 3 GB. Nah, penasaran oleh penjelasan spek handphone Oppo Find 7 QHD?? Di bawah ini kita berikanlah sejelasnya kepada sahabat sekalian.

Review Spek Oppo Find 7 QHD
Ponsel canggih yang di keluarkan selanjutnya bln. Maret 2014 sebelumnya ini sepertinya tetap lumayan layak dipunyai baru-baru ini, walau terdapat ada banyak sektor yang terlihat jadul serta yang paling ketara merupakan os androidnya. Ya, dimasanya handphone berbasiskan android tetap mengandalakn Android v4, 3 Jelly Bean. Sayang sekali kepada handphone sekelas Oppo Find 7 QHD tak memperoleh upgrade os, walau sebenarnya kalau dapat jadi handphone ini tetap lumayan layak dibeli, minimum ke versus 4. 4 Kitkat atau malahan dapat v5. 0 Lollipop.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Tetapi dengan cara kekuatan, handphone ini tetap lumayan tangguh serta dapat berkompetisi oleh sebagian hp saat saat ini. Saksikan saja besutan sisi processor pendukungnya yang mengandalakan Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 diberikan kecepatan sampai Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Kemampuan RAM 3 GB telah lumayan besar maka peran processor jadi unggul elegan serta stabil. Hppun dapat di ajak kepada menggerakkan ada banyak aplikasi sekalian atau multitasking oleh begitu lancar. Segi grafis sepertinya mengggunakan Adreno 330 yang apa bila dibanding selanjutnya saat saat ini termasuk GPU entry level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar