Senin, 17 April 2017

Bocoran Render Ini Perlihatkan Xiaomi Mi Max 2 dengan Desain Baru Pada Cover Belakang

 Xiaomi mempunyai banyak lineup ponsel canggih, serta untuk Kalian yang memerlukan ponsel canggih berlayar besar, jadi model Mi Max begitu mencukupi keperluan. Model perdana Mi Max launching selanjutnya bln. Mei th. sebelumnya, yang bermakna phablet ini selekasnya memperoleh penerusnya kurun waktu dekat. Malahan berdasarkan ada banyak bocoran, keluaran ke-2 besutan Mi Max akan dihadirkan tanggal 19 April yang akan datang, berbarengan oleh ponsel canggih flagship Xiaomi Mi 6. Mi-Max-2 (1) Bocoran perincian spek menyampaikan apa bila Xiaomi Mi Max 2 bakal menjaga berukuran monitor yang serupa seluas 6. 44 inch serta beresolusi FHD.

Handset ini bakal menggerakkan OS Android 7. 1. 1, mempunyai camera muka 5MP kepada selfie serta baterai berdaya kepada 5000mAh. Kepada baru-baru ini, cpu disebutkan memakai Snapdragon 626, chipset irit tenaga misal Snapdragon 625 yang sampai kini populer begitu irit tenaga. Tetapi tak tutup peluang apa bila Mi Max 2 akan ada oleh cpu lain. Peluang Mi Max launching dalam dua versus : satu di dukung dengan chip Snapdragon 650 serta yang lain disokong dengan Snapdragon 652.

Satu gambar render anyar sudah di posting selanjutnya website Weibo dengan tim @Ubuntu. Gambar disebutkan adalah Mi Max 2 serta tunjukkan piranti didalam case TPU. Terdapat ada banyak pergantian kecil dalam model, terlebih sektor bagian belakang. Lampu LED flash saat ini ada di paling ujung, bersebelahan oleh camera bagian belakang serta nampaknya handset memakai case besutan bahan metal, maka kita dapat lihat garis antena.

Xiaomi saat ini pula mengaplikasikan garis antena berupa huruf U, misal selanjutnya iPhone 7. Ada banyak gambar yang lain tunjukkan sektor atas serta bawah besutan Mi Max 2. Terdapat jack audio 3. 5mm, mic kedua, serta IR blaster diatas. Pergantian besar di sektor bawah merupakan port USB Type-C yang menukar port USB mikro selanjutnya keluaran perdana. Kalian pula bakal merasakan lubang kepada grill speaker yang unggul sedikit serta dua sekrup penambahan mengapit port USB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar