Kamis, 06 April 2017

Uji Tahan Banting Samsung Galaxy S8 Vs iPhone 7 Merah, Lebih Tangguh Mana

 Untuk tunjukkan ketangkasannya, beberapa perusahaan ponsel canggih sama-sama memerlihatkan kebolehnnya lewat piranti yang dibesut. Katakan saja Apple yang sampai kini di kenal yang menjadi brand berkelas berasal dari Amerika Serikat. Tidak kalah jagalah, satu diantaranya yang pula jadi raksasa berasal dari Korea Selatan yaitu Samsung sebagai merk menguasai.

Mendekati di th. 2017, masuk bln. April ini jadi quartal yang paling ramai memperbincangkan Samsung Galaxy S8. Pasalnya Samsung sudah lama diberitakan keluarkan flagship itu oleh sokongan spek tangguh. Berita simpang siur juga berlangsung dalam hal piranti itu sampai bergulir selanjutnya saat launchingnya serta malahan telah menjelang waktu yang dijadwalkan kepada mencoba memasuki di market. Di ketahui yang menjelaskan Samsung Galaxy S8 tak memasangkan camera ganda misal selanjutnya trend ponsel canggih saat saat ini.

Bicara masalah Galaxy S8, tidak heran apa bila hal semacam itu senantiasa dibanding-bandingkan oleh iPhone 7 Merah anyar 2017. Piranti merona Apple itu pula adalah perangkat anyar meskipun cuma mendukung oleh corak anyar. Hal semacam itu sebab iPhone 7 sendiri sudah meluncur tetapi tidak ada suguhan warna merah. Apabila dibanding keduanya, mana yang unggul tangguh dari Samsung Galaxy S8 Vs. Aplle iPhone 7 Merah?

Satu diantara channel YouTube yang pula tengah menguji ketangguhan dua piranti itu yaitu TechRax. Uji ketangguhan perdana yang dikerjakan TechRex oleh melempar handphone besutan ketinggian 1, 5 mtr.. Maksudnya kepada lihat seberapa kuat material yang dipakai dalam menahan bentrokan apa bila handphone terjatuh besutan saku. Pengujian perdana drop test di sektor samping. Akhirnya nampak terdapat sedit pengelupasan cover merah di pojok iPhone 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar