Minggu, 02 April 2017

Spesifikasi Suzuki Jimny 2016

 Suzuki Jimny yang di jual di Tanah air paruh perdana th. ini akan berstatus impor utuh (completely built up/CBU) besutan Jepang. Malahan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan tak terdapat penurunan atau pengurangan feature. Sebelumnya resmi dihadirkan, KompasOtomotif bakal mengulas spek mini Sport Utility Vehicle (SUV) itu. Berawal besutan eksterior, interior sampai jantung picunya. Di bawah ini pemaparannya :

Eksterior
Kita berawal di sektor eksterior, Jimny keluaran anyar ini mempunyai bentuk kompak memiliki nuansa boxy serta terlihat simpel. Bemper di buat besar serta grill kecil palang enam berupa vertikal. Lampu muka masih sama bulat serta bagian belakang memanjang ke bawah dan menggendong satu ban cadangan.
Jimny ini mempunyai sasis berupa ladder frame serta telah disempurnakan suspensi yang tangguh terlebih kepada jalanan tanah (off-road).
Warna anyar diberikan kepada berjenis SZ4, yaitu Steel Silver serta Khaki Green, dan pelek alloy 15 inch. Semenatara berjenis SZ3, bahan pelapis jok miliki corak anyar.

Interior Suzuki Jimny (dok. Suzuki)
Masuk ke interior, Suzuki telah beri kesegaran Jimny selanjutnya 2014, termasuk juga penamnbahan ada banyak aksesories sampai feature di kabin. Semuanya dikerjakan kepada menyesuaikan oleh kecanggihan saat saat ini, terlebih masalah keamanan.
Di panel instrumen, ada Tyre Pressure Monitoring Sistem (TPMS) kepada lihat serta mengontrol desakan ban. Gear Shift Indicator (GSI) saat ini pula dipasang supaya pengemudi unggul gampang meraih mengkonsumsi bahan bakar ideal.
ESC (Electronic Stability Control) saat ini pula dibenamkan yang menjadi feature biasa saja. Dasarnya, si Jimny saat ini makin tangguh. Malahan Suzuki menyampaikan yang menjelaskan type ini akan selalu memperoleh banyak feature, namun masih sama bertastus pilihan mobil off-road oleh cost rendah.

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Mesin
Dibawah kap, Jimny mendukung mesin 1. 300cc oleh dua opsi transmisi, manual 5-percepatan dan automatis 4-percepatan. Jantung picu itu dapat menyajikan tenaga 83 tk selanjutnya 6. 000 rpm serta torsi 110 Nm di 4. 100 rpm.
Yang menjadi patokan bandrol, di Inggris berjenis SZ3 di tawarkan 12. 195 poundsterling (Rp 235 juta). Sementara itu berjenis SZ4 di jual dua opsi, transmisi manual 13. 645 poundsterling (Rp 263 juta) atau transmisi automatis 14. 454 poundsterling (Rp 279 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar