Rabu, 12 April 2017

Wujud Moto Z2 Force Terungkap, Bawa Dual-camera

 Ada banyak saat sebelumnya, seseorang leakster lewat akun Twitter-nya @evleaks mengungkap apa bila cikal bakal ponsel canggih flagship Motorola yaitu Moto Z bakal diberi nama Moto Z2. Hal semacam itu menyaratkan apa bila vendor yang saat ini ada dibawah naungan Lenovo itu sepertinya tengah menyiapkan "sesuatu" di th. 2017 ini. Sesudah nama cikal bakal besutan ponsel canggih yang ngangkut rencana modular itu tersingkap, saat ini nampak kembali bocoran yang memerlihatkan bentuk besutan satu diantara model Moto Z yaitu Moto Z Force.

Bocoran photo itu perdana kali nampak di website SlashLekas yang memerlihatkan apa bila Moto Z2 Force ngangkut kecanggihan dual-camera di sektor bagian belakang yang menonjol dan tetap mempunyai konektor yang nanti jadi penghubung dari Moto Mods oleh Moto Z2 Force.

Terlihat pula di sektor depannya, rupanya Moto Z2 Force bakal mempunyai optik sidik jari yang disematkan di tombol Home yang nampak makin elegan desainnya serta makin kompak apa bila dibanding model pendahulunya. Kepada berukuran, rupanya Moto Z2 Force tetap mengadopsi model tidak tebal oleh kemampuan baterai yang kecil serupa misal pendahulunya.

Peluang, Motorola bakal menghadirkan Moto Z2 Force selanjutnya bln. Juni yang akan datang, tepatnya satu tahun sesudah model Moto Z launching selanjutnya th. sebelumnya. So, tunggulah saja kemunculannya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar