Selasa, 21 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend P1 Terbaru

 Huawei Ascend P1 adalah handphone buatan besutan perusahaan Huawei yang mendukung bermacam feature yang lumayan elegan. Mengadopsi OS Android pasti handphone ini bakal berkompetisi oleh brand-brand terpenting yang lain yang unggul dahulu mencoba memasuki ke pasaran ini. Apa bila kalian berminat oleh handphone buatan Huawei ini di bawah ini merupakan spesifikasinya :

Handphone ini launching oleh 3 opsi warna dari lain Metallic black, Ceramic white serta Soft pink serta kalian bebas pilih sesuai sama kepribadian kalian. Handphone ini sedikit kaku oleh lekukan di tiap-tiap sisinya berupa persegi namun begitu tidak tebal cuma 7. 7 mm saja. Mengadopsi monitor Super Amoled jadi handphone yang mempunyai monitor memiliki ukuran 4. 3 inch (-256 pixel per inci) ini dapat menyajikan kwalitas gambar yang lumayan elegan. Disempurnakan pelindung monitor Corning Gorilla Glass yang dapat menahan gesekan monitor besutan benda-benda misal kunci pasti kalian tak butuh cemas menaruh handphone ini didalam tas.

Huawei Ascend P1 menonjolkan feature andalannya di bidang camera beresolusi 8 MP serta disempurnakan dual-LED Flash kepada camera paling utama serta 1. 3 MP kepada camera muka. Handphone ini dapat merekam sampai 1080p. Feature yang lain misal SNS integration, TV-out, Java MIDP serta A-GPS. Mendukung koneksi Bluetooth dan Wi-Fi memberi kelengkapan besutan handphone yang memercayakan kanal 3G ini.

Handphone ini memercayakan CPU Dual-core 1. 5 GHz Cortex A-9 oleh chip TI OMAP 4660. Mengadopsi Android v4. 0 ICS pasti kalian tak butuh menyangsikan kemampuan besutan handphone ini yang mendukung baterai Li-Ion 1670 mAh. Handphone ini pula mendukung 1 GB RAM, 4 GB ROM serta slot memory eksternal yang suport sampai 32 GB.
Bandrol Huawei Ascend P1

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Untuk kalian yang mencari handphone Android oleh camera tangguh jadi Huawei Ascend P1 dapat jadi pemecahannya. Handphone ini ada di tingkat mid-end maka harga nya lumayan terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar