Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo A3690, Android Berteknologi 4G

 Baru - baru ini Lenovo anyar saja meluncurkan ponsel canggih anyar oleh nama Lenovo A3690. Ponsel canggih ini jadi satu diantara ponsel canggih 4G LTE termurah yang pernah di ciptakan Lenovo, sebab bandrol jualnya belum besutan 2 Juta Rupiah. Terkecuali terjangkau, ponsel canggih ini pula tawarkan spek hardware lumayan tetras, serta di dukung monitor high defination berbentan 5 inch serta menggunakan panel monitor bertipe IPS supaya dapat menyajikan keluaran gambar yang unggul jernih. Tetapi sayangnya smatphone ini tetap menggunakan material plastik untuk melindungi supaya bandrol Lenovo A3690 masih sama dapat di bandrol terjangkau.

Sampai kini Lenovo sepertinya di kenal tidak segan-segan mematok produknya yang di banderol cukup murah, tetapi masih sama mendukung spek yang murahan. Misal yang tercermin selanjutnya Lenovo A3690, yang mana ponsel canggih ini sudah disempurnakan processor berkteknologi 64 Bit yang di buat dengan cara spesial dengan Mediatek supaya mempunyai mengkonsumsi tenaga baterai yang hemat, serta peforma multimedia yang cepat. Jadi sahabat ulashape. com janganlah berasumsi sepele ponsel canggih ini, walau harga nya di bandrol lumayan terjangkau. Nah kepada lihat berapakah sesungguhnya bandrol Lenovo A3690 itu, mari kita lihat penjelasannya selanjutnya artikel berikut ini.

Ponsel canggih berteknologi 4G LTE ini di tawarkan oleh bandrol begitu terjangkau, pasalnya bandrol Lenovo A3690 hanya USD$ 115 atau jika kitar rupiahkan oleh kurs (USD$1 = Rp. 13. 500), jadi harga nya di kisaran Rp 1, 5 jutaan. Di balik harga nya yang terjangkau, Lenovo A3690 tawarkan segudan feature andalan yang siap bikinnya jadi satu diantara alternatif paling baik ponsel canggih menengah kebawah. Malahan dapat disebutkan, handphone ini adalah suksesor besutan Lenovo A6000 yang terlebih dulu di pasarkan di Tanah air ada banyak bln. yang sebelumnya. Selain itu mari kita saksikan misal apa spek komplit ponsel canggih terjangkau berteknologi 4G LTE ini.

Ponsel canggih Lenovo A3690 ada ngangkut monitor sentuh memiliki ukuran 5 inch oleh paparan berkekuatan berkapasitas HD 720 x 1280 pixels, maka dapat menyajikan gambar jernih oleh kepadatan piksel meraih 294 piksel per inch. Sayangnya monitor itu belum dibungkus perlidungan screen protector, tetapi telah terdapat cover anti fingerprint coating yang bermanfaat supaya monitor bebas besutan sisa sidik jari. Lalu kepada sisi model, ponsel canggih ini di buat oleh material plastik yang mempunyai ketebalan 8. 8 mm serta bobot di kisaran 142 gr. Sesaat kepada dimensinya mempunyai rasio memiliki ukuran 141 x 71 x 8. 8 mm.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Model Lenovo A3690 sepertinya tidak setipis Lenovo A6000 yang mempunyai ketebalan 8. 2 mm serta bobot 121 gr. Walau demikian penampilan luar ponsel canggih ini nampak unggul premium, karena peletakan camera bagian belakang bersama LED Flash yang diletakkan selanjutnya segi tengah back cover berbarengan oleh speaker paling utama selanjutnya sektor bawahnya. Lalu selanjutnya sektor muka, telah terdapat monitor berbentan 5 inch serta 3 tombol capacitive yang diletakkan di bawah monitor. Tidak cuma itu saja, back cover Lenovo A3690 pula dapat kita terlepas kepada ganti baterai Li-Ion berkapsitas 2. 300 mah oleh baterai cadangan yang kita beli dengan cara terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar