Senin, 13 Februari 2017

Samsung Hadirkan Varian Galaxy S8 yang Lebih Besar, Samsung Galaxy S8+

 Terdapat dua ponsel canggih yang tengah siap-siap diumumkan dalam ada banyak minggu yang akan datang, yakni LG G6 serta Samsung Galaxy S8. Dalam soal tanggal launching, LG bakal berawal unggul dulu, maka vendor itu mengambil keputusan menggunakan Snapdragon 821 bukanlah Snapdragon 835. Launching yang mendahului Samsung ini bisa begitu untungkan untuk LG dalam soal daya jual. Namun bukanlah bermakna bisa seutuhnya meremehkan ponsel canggih andalan Galaxy S8 yang akan datang. Terdapat demikian banyak diskusi serta isu dalam hal piranti Samsung mendatang sejak musibah Note 7. Nah karena Evan Blass saat ini terdapat logo resmi kepada Samsung Galaxy S8 yang unggul besar, yakni Galaxy S8+.

Serupa Galaxy S7 th. sebelumnya serta Galaxy S6 di th. beberapa waktu lalu, Samsung diinginkan meluncurkan dua pilihan S8. Ketidaksamaan paling utama dari ke-2 versus itu merupakan berukuran monitor. Tetapi tidak misal dua model sebelumnya yang menyandang nama "Edge", Samsung bakal mencampakkan nama itu. Hal semacam ini sebab elegan S8 serta S8+ bakal memakai feature monitor lengkung serta tanpa ada bingkai monitor.


Sampai baru-baru ini versus yang unggul besar besutan S8 dipanggil yang menjadi S8 Plus. Namun bocoran terbaru besutan Blass mengungkap yang menjelaskan nama Plus bakal menggunakan lambang "+" bukanlah ejaan. Nampaknya sepertinya remeh, namun peluang cara itu di buat supaya tidak sangat terang mengopi kiat penamaan Apple oleh iPhone.

Galaxy S8 bakal mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 7 inch, sesaat S8+ bakal memakai monitor 6 inch. Monitor itu adalah monitor lengkung tanpa ada bingkai. Chip yang bakal dipakai selanjutnya ke-2 ponsel canggih itu merupakan Snapdragon 835. Samsung bakal mendatangkan asisten AI Bixby selanjutnya ponsel canggih itu, serta pastinya bakal terdapat unggul banyak feature penambahan lain. Ke-2 ponsel canggih itu tengah bersiap kepada jadi dua ponsel canggih yang paling dinantikan th. 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar