Jumat, 17 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie ZD551KL Terbaru

 Asus Zenfone Selfie adalah ponsel canggih anyar besutan Asus ditahun 2015 ini. Di ciptakan kepada penggemar fotografi serta pengagum selfie, sebab debekali oleh dual camera, muka serta bagian belakang beresolusi 13 MP komplit oleh laser autofocus dual LED flash, yang sangat mungkin memphoto dalam kondisi minim sinar. Jalan memakai os anyar yaitu, Lollipop dan telah dilengkapi konektifitas 4G LTE.
Advertisement

Asus Zenfone selfie mengadopsi monitor 5. 5 inch oleh berjenis IPS capacitive touchscreen. Kepada ruang picunya didukung oleh Chip Snapdragon 615 Quad-core Cortex-A53, GPU Adreno 405 dukungann RAM 2/3 GB yang bakal menjadikan kemampuan ponsel canggih jadi responsif. Kepada penyimpanannya, disempurnakan media penyimpanan internal engan kemampuan 16/32 GB yang bisa diperluas oleh microSD 64 GB.


Keunggulan Asus Zenfone Selfie
Desain
Model keren serta menawan, dan full collor yang menjadikan penampilan ponsel canggih ini nampak begitu berkelas serta sporty.
Konektifitas
Telah dilengkapi konektifitas 4G LTE yang disebut akses internet cepat, dan dilengkapi pula GPRS serta EDGE kepada pemakai yang ada diluar ruang tanda 3G.
Monitor
Mempunyai berukuran monitor yang lebar yaitu 5. 5 inch oleh IPS LCD capacitive tochscreen serta berkekuatan 1080 x 1920 pixels yang tawarkan gambar oleh kwalitas paling baik, unggul tajam serta terang dan memberi keringanan dalam mengetik, main games, searching dan melihat vidio.
Prosesor
Kinerja didukung oleh Chip Snapdragon 615, Quad-core Cortex-A53, GPU Andreno 405 dan dipasok oleh RAM 3 GB yang menjadikan kemampuan ponsel canggih jadi responsif.
System Operasi
Memakai sistm operasi anyar yaitu, Android v5. 0 LOLLIPOP maka penampilan antar muka unggul keren kaya aplikasi serta feature anyar.
Memori
Besutan sisi penyimpanannya, ada media penyimpanan internal oleh kemampuan 16/32 GB yang bisa diperluas oleh microSD 64 GB yang pasti bisa berisi serta menyimpan banyak file serta aplikasi.
Kamera
Kepada bidang fotografinya, ada camera intinya mempunyai berkekuatan 13 MP oleh autofocus dual LED flash, yang bisa menangkap gambar oleh kwalitas paling baik walaupun dalam kondisi minim sinar. sementara itu kepada camera muka 13 MP yang bisa dipakai kepada selfie serta vidio call.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Kekurangan Asus Zenfone Selfie
Baterai Non removable, maka bakal menyusahkan pemakai sewaktu pergantian baterai.
Tak mempunyai sertifikasi IP68 "dust &water proff" misal selanjutnya ponsel canggih Sony Xperia Z series.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar