Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Qi, Ponsel 4G LTE

 Keperluan piranti selular yang menjadi media komunikasi yang makin bertambah besutan saat ke saat, menjadikan beberapa produsen handphone pandai selalu berinovasi oleh mendatangkan ponsel canggih berteknologi tangguh oleh bandrol yang terjangkau kepada impresif ketertarikan beberapa pelanggan. Mendukung oleh cpu Quad-core 1. 2 GHz Snapdragon, Camera 5 MP serta pula disempurnakan oleh network data 4G LTE Dual SIM Dual Standby CDMA-GSM, Smartfren Andromax Qi dapat jadi opsi untuk kalian yang inginkan handphone terjangkau berteknologi tangguh.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Qi
Smartfren Andromax Qi mendukung oleh monitor sentuh capacitive memiliki ukuran 4. 5 inchi beresolusi 480 x 854 piksel yang memberi penampilan warna yang demikian tajam serta riil waktu memainkan games maupun melihat video beresolusi tetras. Ditambah oleh monitor TFT Capacitive touchscreen menyajikan berkekuatan WVGA yang riil dan dapat kurangi distorsi warna serta kehilangan kontras waktu ada selanjutnya pojok pandang yang miring serta tidak tebal. Tidak cuma itu saja, monitor selanjutnya piranti ini mempunyai kekuatan multi-touch maka Kalian bisa menggunakan piranti ini oleh sentuhan unggul besutan 1 jari. Sayangnya monitor selanjutnya handphone Smartfren Andromax Qi ini belum disempurnakan oleh cover pelindung monitor.

Kepada Spek Smartfren Andromax Qi selanjutnya bidang ruang picunya, Smartfren mempersenjatai piranti ini oleh chip Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 di dukung cpu Quad-core bertop speed 1. 2 GHz Cortex-A53 dan disokong RAM 1 GB yang memberi kinerja lumayan handal kepada menggerakkan beragam aplikasi multimedia dan lakukan multitasking tanpa ada permasalahan, mengkonsumsi tenaga unggul irit dan transisi unggul mulus. Sesaat kepada pemrosesan grafis, Andromax Qi disempurnakan oleh GPU Adreno 306 maka kalian bisa menggerakkan permainan 2D & 3D dan browsing internet internet oleh lancar. Kepada system operasinya handphone ini sudah di dukung oleh Android OS, v5. 0 Lollipop.

Bandrol Smartfren Andromax Qi yang di bandrol lumayan terjangkau ini, pihak produsen masih sama membawa piranti ini oleh dual camera muka serta bagian belakang yang menjadi media fotografi kepada mengabadikan tiap-tiap peristiwa bernilai di sekitar kalian. Smartfren Andromax Qi disempurnakan oleh camera bagian belakang beresolusi 5 MP sepantaran 2592 x 1944 Pixels disempurnakan yang didukung oleh fitur FF (Fixed Focus), LED Flash yang lumayan maksimal menyajikan fotografi oleh kwalitas gambar yang tajam serta terang. Sesaat kepada bidang camera muka beresolusi 2 MP oleh FF (Fixed Focus) dapat dipakai kepada kegiatan photo selfie maupun video call oleh kwalitas gambar yang jernih. Sesaat kepada media penyimpanannya, handphone ini mendukung oleh media penyimpanan internal berdaya 8 GB serta tetap bisa diperluas oleh microsd microSD sampai 32 GB yang sangat mungkin kalian menaruh data ataupu photo unggul banyak selanjutnya piranti ini.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Lanjut selanjutnya bidang koneksi, Ponsel canggih Smartfren Andromax Qi jalan selanjutnya network EVDO Rev. A yang tawarkan kecepatan unduh sampai 3. 1 Mbps, LTE 150/50 Mbps dan GSM GPRS. Ada pula feature koneksi Wi-Fi oleh kekuatan Wi-Fi Hotspot yang dapat membagi koneksi internet ke piranti lain. Kalian pula bisa menyambungkan beragam piranti Bluetooth yang lain misal Bluetooth headset. Kepada kepentingan navigasi, ponsel canggih ini sudah disempurnakan oleh GPS serta Compass. Kepada pengaplus tenaga, Smartfren Andromax Qi mendukung oleh berjenis baterai Li-Ion berdaya 1900 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar