Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia T2 Ultra dual D5322

 Sony Mobile keluarkan phablet barunya diberi nama Xperia T2 Ultra yang ada dalam versus single SIM serta dual SIM. Ada banyak orang berasumsi ponsel canggih ini bakal jadi suksesor Xperia Z Ultra yang unggul dahulu melanglangbuana. Tetapi, apa bila dipandang besutan spek serta bandrol yang di tawarkan rupanya Xperia T2 Ultra Dual ini belum mampu menukar pendahulunya. Spek yang di bawanya tetap dibawah Z Ultra serta harga nya juga tetap di bawahnya.

Sony Xperia T2 Ultra dual D5322 masuk dalam deretan handphone bongsor keluaran Sony. Oleh monitor seluas 6 inch ponsel canggih ini begitu pas untuk beberapa pencinta jagat hiburan, main permainan serta melihat video. Terutama sekali lagi kwalitas monitornya yang keren kedatangan kecanggihan Triluminos Display serta Sony Mobile Bravia Engine 2. Bukan hanya sektor monitor serta body bongsor yang diunggulkan dalam T2 Ultra Dual. Phablet ini telah memakai cpu quad core 1. 4 GHz oleh chip besutan Qualcomm model MSM8928 dengan kata lain Snapdragon 400. Masalah grafis dibebankan selanjutnya GPU Adreno 305. Sesaat kepada system operasinya tetap memakai Android Jelly Bean.

Besutan kata Dual yang disandang handphone ini, kita telah dapat menebak yang menjelaskan handphone ini mempunyai kekuatan membaca dua kartu SIM dalam satu piranti dengan kata lain model Dual SIM. Type SIM card yang dipakai merupakan berukuran micro-SIM (unggul kecil besutan SIM card umum). Tetapi tak misal Xperia Z Ultra, ponsel canggih ini tak disempurnakan oleh sertifikat tahan air serta debu.

Sony Xperia T2 Ultra Dual adalah ponsel canggih yang dihadirkan kepada membidik bagian pasaran menengah. Kelasnya ada satu tingkat dibawah Z Ultra. Walau tak mengantongi sertifikat yang menjadi handphone tahan air serta debu, T2 Ultra dual tetap miliki senjata andalan kepada memikat calon pelanggan, yakni kemampuannya kepada membaca dua SIM card.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Baru-baru ini, Sony Xperia T2 Ultra dual di bandrol oleh bandrol Rp 3, 300, 000 sesaat kepada bandrol secondnya dapat diperoleh oleh merogoh kocek di kisaran Rp 2, 900, 000. Bandrol itu tetap di bawah Sony Xperia C3 Dual yang di bandrol oleh bandrol Rp 3. 8 jutaan. Tetapi unggul mahal besutan Sony Xperia M2 Dual yang di jual oleh bandrol Rp 2. 9 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar