Selasa, 28 Maret 2017

DATSUN GO+ PANCA, MOBIL LCGC MPV 7 PENUMPANG

Kepada pengagum otomotif, terutama yang suka pada mobil retro serta jadul, tentu telah tak asing oleh mobil perusahaan Datsun. Pernah lama tak menyemarakkan pasaran otomotif, pada akhirnya merk dagang yang satu atap oleh Nissan ini nampak kembali kepada menyemarakkan pasaran mobil terjangkau Low Biaya Green Car. Tidak sama oleh perusahaan lain yang unggul main ke mobil compact, Datsun malah tawarkan mobil MPV diberi nama Datsun Go+ Panca. 



Spek bandrol mobil datsun go plus panca 

Besutan sisi model eksterior, penampilan model Datsun Go Plus Panca ini nampak kokoh oleh bentuk body yang kekar. Selanjutnya sektor muka dihiasi oleh grill berdesain honeycomb oleh daftar chrome lebar berlogo Datsun. Model serta penempatan lampu muka yang lumayan menawan sedikit mengingatkan saya oleh Mitsubishi Outlander. Kepada satu MPV, Datsu Go Plus ini nampak mungil oleh panjang 3995mm dan lebar 1635mm. Ground Clearance kendaraa ini pula tak sangat rendah, 170mm yang harusnya tak terdapat permasalahan apa bila jalan di lokasi perkotaan serta perumahan. Walau berkelas MPV, radius putar mobil ini diklaim tak membutuhkan ruang yang ukuran. 


Kepada segi interior, Datsun Go+ Panca ini pantas dapat acungan jempol. Walau tak nampak besar kepada mobil 7 penumpang, nyatanya kabin nampak lega. Pengalaman mengemudi pula di dukung oleh model serta feature yang impresif selanjutnya dashboard. Pemakaian material serta warna selanjutnya dashboard pula lumayan melukiskan yang menjelaskan Datsun lumayan serius mengerjakan mobil ini. Hal unik nampak besutan model kursi muka yang tersambung, serupa oleh kursi tengah maupun bagian belakang. Hal semacam ini pasti menjadikan kabin sektor muka merasa unggul ukuran. 

Kepada mesin Datsun Go Plus Panca ini memakai mesin berdaya 1200cc petrol engine 3 silinder oleh transmisi manual 5 percepatan. Ini jadikan mobil ini yang menjadi MPV oleh cc paling kecil di kelasnya. Tetapi hal semacam ini juga yang jadikan Datsun Go Plus ada di tingkat LCGC yang tengah digenjot dengan pemerintah. Ada banyak feature pula disematkan kepada dilengkapi kenyamanan serta pengalaman berkendara. Katakan saja pemakaian suspensi McPherson Strut with coil spring, pedal akselerator (gas) memakai system elektronik yang diklaim unggul hemat bahan bakar dan speed sensitive electric power steering yang menolong menyetabilkan mobil waktu melaju berkecepatan tetras. 


Mobil Datsun Go+ Panca di tawarkan pada pelanggan oleh 3 pilihan serta 5 opsi warna yakni bronze, white, silver, grey serta black. Ketidaksamaan besutan pilihan itu unggul ke feature serta aksesori, sebab ketiga-tiganya memakai transmisi manual. Yaps, Datsun Go Plus Panca ini sepertinya belum ada kepada versus matic. Kepada bandrol mobil ini di jual oleh label harga 85, 250 juta rupiah kepada berjenis D, 92, 800 juta rupiah kepada berjenis A serta 100, 300 juta rupiah kepada berjenis T (bandrol on the road jakarta per Desember 2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar