Sabtu, 11 Maret 2017

Harga Ford Focus, Review & Spesifikasi Maret 2017


Berbarengan oleh diluncurkannya Ford All New Everest serta pula Ford New Ranger, Ford Motor Tanah air pula menelurkan satu sekali lagi pilihan yang bakal temani New Ranger serta pula New Everest. Merupakan unit hatchback Ford Focus yang pula dipertunjukkan di arena Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) th. sebelumnya. Sampai kini, Ford sepertinya di kenal yang menjadi perusahaan yang senantiasa 'adem ayem', hampir tanpa ada koar-koar apa bila meluncurkan perangkat anyar. 



Sebelumnya meluncurkan Ford Focus ini, Ford juga pula pernah mencengangkan jagat otomotif Tanah Air saat 'tiba-tiba' menerbitkan New Fiesta. Tetapi lewat arena GIIAS 2015, Ford dengan cara terbuka menghadirkan pilihan anyar sporty hatchback Ford Focus yang disebut saudara kandung tetapi lain type besutan sedan Ford Focus. Apa bila sedan Focus adalah tunggangan menawan yang pancarkan aura eksklusifitas tingkat tetras, jadi Ford Focus ini tampak oleh selera khas anak muda yang sporty setelah. Pernah memikirkan apa yang terjadi apa bila eksklusifitas sedan Ford Focus 'bertubrukan' oleh style stylish nan sporty ala hatchback New Focus? Ya, ramuan ajaib ala Ford itu menyajikan satu unit kendaraan 'banyak rasa' misal Ford Focus yang bakal selekasnya kita ulas ini. 


Dengan cara fisik, mobil anyar racikan Ford ini mempunyai berukuran badan lumayan rendah kepada berukuran hatchback, sekelas New Yaris lansiran Toyota. Tetapi malah disitulah kemampuan paling utama Ford Focus ini. Ford sendiri mengolah New Focus oleh rencana sprty aerodinamic. Misal yang Mas Sena singgung tadi, bentuk stream ala sedan Focus sepertinya diadaptasi kepada bangun hatchback Ford Focus ini. Terkecuali mengadopsi model bentuk yang unggul menawan serta sporty, Ford juga ngangkut tenaga anyar dalam diri New Focus versus hatchback ini. 

Merupakan mesin tipe Ti-VCT GDI i-4 yang disebut mesin berbasiskan serupa oleh keluaran Ford Focus beberapa waktu lalu. Mesin berkapasutas 2. 0L itu pula telah disempurnakan oleh kecanggihan Ford EcoBoost Engine yang disebut kecanggihan anyar besutan Ford kepada memaksimalkan efisiensi bahan bakar minyak. Jadi, Ford Focus ini adalah gabungan prima dari nyamannya sedan Focus, kinerja tetras mesin berteknologi EcoBoost, dan model sporty khas Ford. Bagaimana, telah tidak sabar kepada makin mengetahui mobil anyar lanisran perusahaan berasal dari Negeri Paman Sam ini? Ya telah, segera saja lihat penjelasan komplit dalam hal spek serta bandrol Ford Focus selanjutnya segmen-segmen berikut ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar