Kamis, 30 Maret 2017

Harga Gionee M6S Plus Terjangkau Beserta Spesifikasi Layar Super AMOLED, Kamera utama 12MP+Dual LED Flash, Android OS Marshmallow

 Gionee M6S Plus dapat dipanggil oleh Gionee Marathon M6 Plus atau pula Gionee M6s+. Ponsel canggih anyar iniakan diperkenalkan selanjutnya bln. April 2017 yang akan datang serta tetap mempunyai status coming soon atau selekasnya ada. Dalam ponsel canggih ini mempunyai pilihan warna yakni White serta Golden yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih Gionee M6S Plus memberi support yang unggul maksimal oleh mengaplikasikan network 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang unggul sangat baik itu. Terkecuali memberi koneksi yang lumayan komplit pula ada feature WIFI yang dapat dipakai kepada koneksi penambahan dipakai kepada komunikasi lewat internet unggul gampang.

Sementara itu kepada os Gionee M6S Plus sudah dilengkapi ada Android versus 6. 0 Marshmallow serta pula dipanggil oleh Amigo OS. Cpu telah di dukung oleh kemampuan Octa Core serta mempunyai kecepatan 2GHz. Ponsel canggih Gionee M6S Plus lumayan disayangkan belum diektahui kepada chip serta pula GPU yang bakal diaplikasikan dalam ponsel canggih tangguh ini.
Gionee M6S Plus

Media penyimpanan Gionee M6S Plus ada support MicroSD 128GB kepada microsd, sementara itu kepada media penyimpanan internal dapat memberi kemampuan 64GB serta 6GB RAM yang unggul sangat baik itu. Ruang Gionee M6S Plus sendiri mengaplikasikan berukuran 164 x 82 x 8 mm serta bobot ponsel canggih 212 gr yang unggul maksimal itu.

Tak ketinggal ponsel canggih Gionee M6S Plus memberi optik salah satunya yakni Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint optik serta hall effect yang unggul maksimal itu. Ponsel canggih Gionee M6S Plus pula di dukung oleh berjenis monitor Super AMOLED dan memberi pelindung monitor Corning Gorilla Glass serta pula model monitor 2. 5D Curved Glass yang unggul prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar