Kamis, 09 Maret 2017

Jeep Grand Cherokee ‘Paling Liar’ Dijual 2017

Satu diantara produsen mobil berasal dari Amerika Serikat, Jeep menyuguhkan berita elegan untuk beberapa pengagum SUV (Sport Utility Vehicle). Mike Manley, sebagai CEO Jeep meyakinkan yang menjelaskan pihaknya bakal menghasilkan Grand Cherokee SRT Hellcat. Berita ini sekalian menguatkan isu beberapa waktu lalu yang menyampaikan yang menjelaskan Jeep bakal mempersiapkan mobil anyar tergahar selama histori. 



Berdasarkan berita yang launching Caradvice, Grand Cherokee SRT Hellcat bakal di pasarkan selanjutnya th. 2017 yang akan datang. "Saya tak cuma menjejali mesin Hellcat selanjutnya Grand Cherokee, namun pula bakal membawanya ke pasaran selanjutnya penghujung 2017, " terang Manley di Detroit Auto Show. Grand Cherokee anyar bakal unggul bertenaga besutan yang di pasarkan baru-baru ini. Yang menjadi berita, Grand Cherokee yang terdapat baru-baru ini di bekali oleh mesin 6, 4 liter SRT. Mesin itu bisa hembuskan tenaga berkapasitas 434 smartphone. 


Sesaat kepada type teranyarnya bakal memercayakan jantung picu Hellcat berdaya 6, 2 liter. Mesin ini ditemani oleh supercharged maka bisa meledakkan tenaga sampai 707 smartphone. Butuh di ketahui, mesin ini telah dipakai merk Dodge selanjutnya Challenger serta Charger mulai sejak 2014. 

Rupanya tak cuma Grand Cherokee SRT Hellcat saja yang disediakan Jeep. Manley mengungkap yang menjelaskan Jeep pula bakal mendatangkan type pikap. Ditulis laman Boldride, Mike Manley serta Sergio Marchionne sebagai CEO Fiat Chrysler meyakinkan Wrangler bakal ada pilihan pikap selanjutnya 2018 yang akan datang. 

Kepada baru-baru ini Wrangler anyar tetap dalam step pengembangan serta pengujian. Sesaat type rencana atau prototipenya bakal dipajang selanjutnya akhir th. ini. Manley serta Marchionne menyampaikan, mobil yang mengadopsi model anyar ini bakal dikenalkan di muka umum setelah New Wrangler. 

Di Tanah air, PT Garasindo Inter Menyeluruh (Garasindo) sebagai agen pemegang merk mobil Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat serta Alfa Romeo pernah mendatangkan Grand Cherokee Limited 3. 0L serta Overland 3. 0L. Waktu perdana launching mobil ini di jual oleh bandrol Rp 1, 270 miliar kepada Jeep Grand Cherokee Overland serta Rp 1, 170 miliar kepada Jeep Cherokee 3. 0L Limited. Bandrol itu berstatus off the road Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar