Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Winner T 4G, Ponsel LTE

 Terdapat banyak ponsel canggih terjangkau yang di pasarkan di Tanah air, tetapi rata-rata tetap memercayakan koneksi internet 3G HSPA. Nah, seiring waktu berjalan, makin banyak ponsel canggih terjangkau yang dilengkapi kecanggihan 4G LTE, serta satu diantaranya merupakan perangkat anyar besutan Evercoss yang mempunyai nama "Winner T 4G". Ponsel canggih ini di pasarkan oleh bandrol begitu terjangkau, serta pada bagian dalam telah terdapat komponen hardware berkelas yang ditunjang dengan monitor memiliki ukuran 4 inch, dan os Android Lollipop 5. 1.
Review Evercoss Winner T 4G
Spek yang terdapat pada bagian dalam menjadikan ponsel canggih ini mempunyai kinerja lumayan kencang, serta dapat sahabat andalkan kepada berkomunikasi, searching, maupun main permainan. Terutama, Evercoss membekalinya oleh kecanggihan 4G LTE, maka sahabat dapat mendownload file dengang amat cepat, serta dapat menggunakannya kepada melihat video streaming oleh lancar. Tetap banyak sekali lagi keunggulan yang dipunyai ponsel canggih ini. Kepada memandangnya satu persatu, silakan sahabat ulashape. com memerhatikan penjelasan Spek serta Bandrol Evercoss Winner T 4G beriut ini.

Evercoss bekerja bersama oleh Smartfren dalam pasarkan Winner T 4G. Ponsel canggih berteknologi LTE ini bakal di pasarkan oleh paket bundling aplikasi 4G LTE Advance sebagai perangkat andalan Smartfren. Menariknya sekali lagi, bandrol Evercoss Winner T 4G di bandrol begitu terjangkau, sebab ponsel canggih ini bakal di pasarkan oleh bandrol di bawah 1 Juta Rupiah, atau unggul tepatnya di kisaran 800 Beberapa ribu. Berbekal bandrol Evercoss Winner T 4G yang terjangkau, tentunya ponsel canggih ini bakal begitu disukai, serta jadi satu diantara ponsel canggih 4G LTE termurah di Tanah air.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Janganlah heran jika feature serta spesifikasinya termasuk pas-pasan. Pasalnya bandrol Evercoss Winner T 4G yang terjangkau bikinnya mempunyai banyak terbatasnya. Tetapi masalah kinerja, sahabat dapat memercayakan kemampuan cepat yang dibuat kombinasi processor Quad Core 1. 5 Ghz serta Ram berdaya 1GB. Tidak cuma itu saja, ada juga chip bikinan Spreadtrum yang pada bagian dalam terintegrasi selanjutnya pemrosesan grafis Mali 400MP2. Alhasil kinerja ponsel canggih ini dapat menggerakkan banyak aplikasi oleh lancar, serta dapat sahabat andalkan kepada main permainan enteng sampai menengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar