Minggu, 12 Maret 2017

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NISSAN GRAND LIVINA LENGKAP

Review Spek Nissan Grand Livina Komplit – Nissan Grand Livina sendiri merupakan mobil besutan vendor Nissan yang masuk dalam kelompok MPV. Mobil Nissan Grand Livina sendiri di rakit di china, tanah air, brazil serta filipina. Nissan Grand Livina sendiri memeiliki versus panjang 7 seater yang berupa MPV. Seadangkan kepada Nissan Grand Livina Hatchback ada dalam dua parian yakni Nissan Grand Livina XR serta Nissan Grand Livina X Gear. Mobil Nissan Grand Livina sendiri keseluruhannya merupakan mobil MPV perdana oleh 7 penumpang yang ada di tanah air selanjutnya waktu itu. Nissan Grand Livina sendiri telah memperoleh mengakuan yang menjadi MPV medium oleh 7 penumpang yang mempelopori terbentuknya segem tersebut di pasaran otomotif tanah air. 



Nissan Grand Livina sendiri memakai 2 berjenis mesin yakni 1. 5 liter serta 1. 8 liter. Kepada pilihan 1. 5 sendiri telah memakai mesin bertipe HR15DE sementara itu kepada versus 1. 8 telah memakai mesin bertipe MR18DE yang didukung oleh transmisi 5 speed yang ada kepada versus 1. 5, sementara itu kepada versus 1. 8 didukung oleh transmisi 6 speed serta kepada versus automatis menyuguhkan oleh 4 speed. Selanjutnya Nissan Grand Livina anyar sendiri telah mempunyai penampilan yang nampak begitu menawant plus interior yang elegan yang bakal memberi kenyamanan pada kalian waktu kalian tengah memakai mobil ini. 


Kepada tamilan eksteriornya sendiri selanjutnya Nissan Grand Livina anyar, mempunyai penampilan model yang unggul stylish serta cantik plus rencana model yang sedikit gagah. Selanjutnya baigan Headlamp nya sendiri Nissan Grand Livina telah mempunyai penampilan Headlamp yang menyipit oleh lampu tipe hologen yang bakal menerangi perjalanan kalian sepanjang malam hari. Nissan Grand Livina pula telah menyuguhkan oleh Foglmap yang bakal memberikan memberikan pengaruh impresif selanjutnya mobil ini, foglamp pula berperan kepada menolong penerangan kalian saat tengah berlangsung kabut yang tidak tipis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar