Jumat, 17 Maret 2017

Ini Alasan Samsung Belum Luncurkan Smartphone Layar Lipat

 Samsung sudah menunjukkan deretan YOUM besutan monitor OLED fleksibel empat th. sebelumnya. Namun raksasa kecanggihan berasal dari Korea itu tetap belum meluncurkan piranti komersial yang dapat ditekuk. Nah, satu media Korea menjelaskan yang menjelaskan Samsung tengah mempersiapkan beberapa ribu purwarupa kepada kuartal 3 kepada dipajang pada operator telekomunikasi. Handphone lipat itu disediakan yang menjadi piranti premium ultra elegan.
Permasalahan yang Dihadapi Samsung

Departemen penelitian serta pengembangan sudah bermain-main oleh monitor tekuk nyaris sepuluh th. baru-baru ini. Tetapi mereka tetap belum dapat mempertimbangkan bagaimana menjadikan piranti yang impresif dalam jumlah banyak serta kwalitas yang dikehendaki.

Samsung menginginkan menjadikan piranti itu bebrapa begitu tidak tebal, maka apa bila dilipat masih sama tidak unggul tidak tipis besutan 10 mm. Ketebalan itu adalah batas kepada dipanggil tidak tebal di saat saat ini. Sektor lipatan bisa mempunyai radius minimal 3 mm, artinya saat tidak dilipat, piranti itu mesti mempunyai ketebalan 4 mm. Ini setipis handphone yang paling tidak tebal, serta Samsung tetap mesti menjejalkan komponen internal tercanggih di dalamnya apa bila membidik pasaran premium.

Lalu terdapat permasalahan oleh kehandalan, sebab bahan yang tangguh unggul susah kepada dilipat serta demikian sebaliknya. Contoh kecilnya merupakan perekat yang dipakai produsen itu kepada menempatkan monitor ke rangka mesti begitu sangat fleksibel serta handal maka tidak rusak sesudah beberapa ribu kali pelipatan. Atau butuh terdapat pendekatan anyar yang diperkembang kepada pemasakan, serta selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar