Minggu, 19 Maret 2017

Harga Daihatsu Sirion dan Spesifikasi Maret 2017

Satu diantara mobil city car paling baik baru-baru ini merupakan Daihatsu Sirion. Mobil ini tawarkan model ekterior unggul stylish serta sporty, dan dikombimasikan oleh system keamanan paling baik baru-baru ini. Yang menjadi misalnya merupakan hadirnya feature Dual SRS Air Bag yang memberi perlindungan serta keamanan maksimum untuk ingindara mobil Daihatsu Sirion. Tidak cuma itu saja, harga nya pula sedikit terjangkau, sebab di pasarkan oleh bandrol belum 200 Juta Rupiah, maka unggul terjangkau untuk penggemar otomotif ditanah air. 



City Car oleh 5 pintu ini, sudah melawati banyak pergantian penampilan model elegan itu ekterior maupun interior. Berasal dari sahabat kenali, Daihatsu Sirion perdana kali di pasarkan selanjutnya bln. April 2007 atau dapat disebutkan telah 8 th. lamanya mobil ini memberi warna industri otomotif tanah air. Delapan th. sepertinya bukanlah saat yang sebentar, serta tentunya Daihatsu telah tahu mana yang paling baik kepada mobil besutannya, maka baru - baru ini atau unggul tepatnya selanjutnya bln. Februari 2015, lahirlah New Daihatsu Sirion Facelift. 


New Daihatsu Sirion Facelift ngangkut banyak pergantian selanjutnya penampilan model ektrior, misal pergantian model bumper muka bagian belakang, dan menambahkan spoiler yang sektor atasnya disempurnakan lampu rem. Tak cuma itu saja, selanjutnya versus anyar ini pula disempurnakan optik parkir, serta pergantian penampilan interior yang nampak makin elegan serta unggul nyaman saat dikendarai. Lalu kepada bidang mesin, telah terdapat mesin bertenaga 1300 cc yang sangat mungkin Daihatsu Sirion kepada di ajak bermanuver melawati jalanan perkotaan. 

Yang menjadi satu diantara city car paling baik di Tanah air, mobil ini sudah disempurnakan mesin tangguh yang ramah lingkungan serta irit penggunaan BBM. Semua sudah didesain dengan cara spesial supaya dapat memuaskan keperluan pencinta otomotif ditanah air, serta untuk sahabat otomotif yang berminat beli mobil mungil yang dapat berisi 5 penumpan ini, silakan sahabat otomotif terlebih dulu memerhatikan review otomaniac. com dalam hal spek dan bandrol Daihatsu Sirion selanjutnya artikel berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar