Kamis, 16 Maret 2017

Isuzu D Max Rodeo 2500 cc Spesifikasi dan Harga

Isuzu D Max Rodeo 2500 cc adalah pilihan mobil double cabin besutan Isuzu D Max paling baik yang memakai mesin 2500 cc, mobil yang menggunakan system penggerak 4x4 ini nyatanya begitu apik dalam model begitu dilengkapi kemampuan mesinnya kepada melibas track-track bobot misal jalanan offroad pegunungan ataupun perkebunan. Tempat lubang hawa yang tetras serta ground clearance yang tetras 
menjadikan mobil ini dapat melibas genangan air dan gundukan tanah yang lumayan tetras, selanjutnya sektor lampu-lampu headlamp HID projektor disempurnakan foglamp betul-betul menjadikan mobil ini siap melalui medan yang terjal oleh cuaca yang lumayan ekstrim. 



Eksterior Isuzu D Max Rodeo 2500 cc 
Isuzu D Max Rodeo 2500cc mempunyai ruang panjang 5295 mm, lebar 1860 mm, tetras 1785 mm, ground clearance (jarak paling rendah oleh tanah) 225 mm serta bobot kosong 1895 kg. Mobil ini dapat disebut mobil adventure tingkat atas oleh bak pick up di bagian belakang, penggemar otomotif dapat berekreasi oleh famili serta ngangkut barang bawaan oleh leluasa umpamanya ngangkut perlengkapan camping atau makanan. 


Isuzu D Max Rodeo 2500 mempunyai penampilan yang stylish serta sporty dari lain : model headlamp mata kucing, model bumper yang menyatu oleh body, bumper yang besar, kap mobil yang tetras, lampu kabut yang cantik, velg alloy yang memberi stylish serta sporty Isuzu D Max Rodeo. 
Kepada desainnya mobil ini didesain unggul lebar besutan pendahulunya, didesain oleh keseimbangan yang unggul elegan serta systemaerodinamis yang unggul elegan besutan pendahulunya. di klaim dengan pihat isuzu apa bila model eksterior yang mempunyai aerodinamis anyar ini dapat menghemat penggunaan bahan bakar hingga 5 % unggul hemat. 

Mobil adventure ini terkecuali dapat berisi banyak barang pula dapat berisi orang yang lumayan banyak yaitu selanjutnya kabin muka mempunyai 2 baris kursi yang bisa di isi oleh 5 orang (2 orang selanjutnya baris perdana serta 3 orang di baris ke-2), sebab D Max Rodeo ini lumayan panjang serta lebar (besar) walau di isi 5 penumpang merasa tak sesak dengan kata lain lega, lain oleh baris tengah toyota avanza apa bila di isi 3 orang sepertinya masuk namun begitu sesak. 
Interior Isuzu D Max Rodeo 2500 cc 
selanjutnya sektor dalam mobil ini nyatanya lumayan nyaman serta jauh besutan memberikan pengaruh menjemukan, misal bahan (material) kursi yang empuk serta halus, dahsboard yang disempurnakan oleh beragam instrumen modern berawal system audio - Ac - tombol power window - opsi system penggerak - serta lain sebagainya 

Yang menjadi pilihan paling atas besutan Isuzu D Max mobil ini disempurnakan oleh sarana handphone yang disematkan selanjutnya setir mobil, penggemar otomotif tak butuh repot menjawab telepon sebab oleh 1 sentuhan selanjutnya setir jadi pengemudi telah dapat menjawab telepon masuk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar