Senin, 13 Maret 2017

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Tebaru

 Xiaomi Redmi 3 adalah satu diantara deretan ponsel canggih model anyar keluaran perusahaan berasal dari China, Xiaomi, yang didesain yang menjadi keluaran cikal bakal besutan model Redmi 2 yang ada oleh ngangkut ada banyak penambahan spek maupun feature yang diusungnya misal chip Qualcomm Snapdragon 616, cpu octa-core, RAM berdaya 2GB, media penyimpanan internal 16GB, camera bagian belakang serta muka beresolusi 13 serta 5 MP, baterai berdaya 4100 mAh, dan bentuk yang dibalut material logam. Bandrol Xiaomi Redmi 3 yang di bandrol dikisaran Rp 1, 8 jutaan pastinya lumayan terjangkau mengingat spek yang disematkan selanjutnya piranti ini lumayan tangguh. Nah, sebelumnya misal apakah spek komplitnya, yuk kita lihat penjelasan singkat dalam hal Spek serta Bandrol Xiaomi Redmi 3 di bawah ini ini.

Bandrol Xiaomi Redmi 3 Anyar serta Spek Komplit
Besutan sisi model, Xiaomi Redmi 3 tampak yang di dukung model bentuk yang menawan oleh bentuk dibalut material logam yang mempunyai ruang keseluruhnya 139. 3 x 69. 6 oleh ketebalan 8. 5 mm serta bobot 144 g maka menjadikan piranti ini lumayan nyaman dalam genggaman tangan. Sesaat kepada bidang monitor, mendukung oleh monitor sentuh type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang mempunyai bentang monitor 5. 0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels oleh tingkat kepadatan monitor meraih ~294 pixel per inci piksel density, Redmi 3 tawarkan penampilan monitor yang lumayan jernih serta tajam maka memberi kenyamanan waktu nikmati beragam content visual oleh pojok pandang yang ukuran dan warna yang alami. Tidak cuma itu saja, monitor selanjutnya piranti ini telah berbentuk banyak sentuhan serta disempurnakan oleh proteksi monitor corning gorilla glass 2.

Berpindah selanjutnya bidang kinerja, Xiaomi Redmi 3 di bekali cpu Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 oleh chip Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang disokong oleh RAM 2 GB dan GPU Adreno 405 yang menjadi pengolah grafisnya yang dapat memberi kemampuan dan kinerja lumayan handal kepada menggerakkan beerbagai aplikasi multimedia maupun multitasking oleh lancer serta cepat. Sesaat kepada sistem operasinya, Xiaomi Redmi 3 telah jalan selanjutnya Android OS, v5. 1 (Lollipop) yang dikombimasikan oleh user antarmuka MIUI 7. 0. sebelumnya yang menjadi media penyimpanan, Xiaomi membawa piranti ini oleh media penyimpanan internal berdaya 16 GB serta bisa diperluas oleh slot kartu microsd microSD berdaya sampai 128 GB (uses SIM 2 slot).

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Yang menjadi media fotografi, Xiaomi Redmi 3 mendukung camera bagian belakang beresolusi 13 MP komplit yang didukung oleh fitur f/2. 0, phase detection autofocus, LED flash, check quality, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, pemandangan yang bakal memberi pengalaman fotografi yang mengasyikkan. Terkecuali kepada aktivitas fotografi, camera paling utama selanjutnya piranti ini dapat kalian pakai kepada merekam video beresolusi 1080p@30fps. Sesaat kepada camera muka beresolusi 5 MP dapat kalian pakai kepada aktivitas photo selfie maupun video call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar