Minggu, 05 Maret 2017

Honda CRF150 Terkam Kawasaki KLX150 Tahun Depan

Keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) mengerjakan pasaran motor di bagian trail dapat dipandang besutan ada banyak cara yang telah disediakan. Sesudah terindikasi "buka jalan" oleh CRF250R serta Africa Twin, di pastikan juga bagian 150 cc siap di produksi tanah air. 
Berita itu diperoleh besutan sumber internal AHM pada Otomania baru - baru ini, yang menyampaikan yang menjelaskan trail 150 cc Honda akan menggaruk tanah th. muka. "Bakal di produksi tanah air. Kita miliki mesinnya, " tutur sang sumber.  



Ya, AHM telah mempunyai mesin 150 cc DOHC yang ini membuktikan lumayan andal serta berhasil di market. Jantung picu ini telah dipakai kepada CB150R Streetfire, CBR150R, pula New Sonic 150R. Rencana "satu mesin ramai-ramai" itu akan semakin eksis apa bila ada di bagian trail. 


Namun yang impresif, dibicarakan beberapa penggiat situs (blog), yang menjelaskan CRF150 ini terdapat peluang memakai mesin Verza 150 yang disetel sedemikian wujud kepada mengangkat torsi khas motor trail. Mana yang benar, kita bakal saksikan th. muka. 
Pasar 

Di bagian trail 150 cc, Kawasaki sepertinya sendirian. Mereka memainkan empat berjenis, dimana satu berjenis merupakan spesial enduro. Pasarnya lumayan besar, dari 5. 000-7. 000 satu bulan. Hingga sembilan bln. perdana 2016, Kawasaki telah mendulang unggul besutan 50. 000 unit motor trail 150 cc. 
Waktu AHM masuk di bagian ini, terdapat dua peluang yang bakal berlangsung. Perdana, pasaran Kawasaki tergencet lumayan banyak, namun peluang lain, pasaran trail malah jadi tambah. Berita sumber beberapa waktu lalu, AHM siap menghasilkan CRF150 3. 000-an unit satu bulan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar