Senin, 27 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Agya

 Oleh hadirnya program mobil gampang serta ramah lingkunganatau Low Biaya Green Car (LCGC) besutan pemerintah, Toyota tak mebuang waktunya serta selekasnya menerbitkan mobil terjangkau mereka Agya.

Toyota menyampaikan cuma kurun waktu tiga jam mulai sejak launching resminya mobil ini sudah dipesan sejumlah 1. 570 unit. Mobil terjangkau Toyota ini dilepaskan oleh bandrol dari Rp 99. 9 juta hingga Rp 120, 75 Juta on the road di Jakarta. Interior Toyota Agya. Sebelumnya mengulas unggul lanjut, kita bedah dahulu penampilan exterior serta interior mobil ini. Mobil ini mempunyai ruang panjang 3. 580 mm, lebar 1. 600 mm serta tetras 1. 530 mm, serta wheelbase atau sumbu roda 2. 730 mm oleh radius putar 4, 4 m.

Penampilan besutan Agya tak seutuhnya serupa oleh kembarannya, Daihatsu Ayla walau di produksi ditempat yang serupa, yakni di PT Astra Daihatsu Motor lokasi industri Suryacipta, Karawang Timur, Jawa Barat.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Kepada mobil terjangkau, Agya lumayan handal yang didukung oleh fitur yang di tawarkan misal airbag, power window, cermin elektrik, power steering, central lock. Toyota dapat pula memberikan unggul banyak feature di Agya, walau demikian dapat beresiko selanjutnya bandrol yang di tawarkan serta dapat melebihi batasan bandrol mobil LCGC.

Oleh bandrol serta feature yang tangguh, mobil ini telah bisa masuk daftar pelanggan oleh kantong terbatas serta yang menginginkan berpindah besutan berkendara motor ke mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar