Rabu, 29 Maret 2017

Volkswagen Scirocco GTS Punya 5 Varian Mesin

Pengagum bobot Volkswagen Scirocco tentu ngiler oleh pilihan yang satu ini. Volkswagen kembali menghidupkan type GTS selanjutnya pilihan Scirocco yang dipertunjukkan perdana di Leipzig Auto Show Jerman diakhir musim semi ini. Scirocco GTS anyar ini di jual di Eropa oleh bandrol dari 28. 100 sampai 33. 525 euro atau dari Rp348-415 juta. 



Pilihan GTS bakal di tawarkan dalam lima opsi mesin, dari lain 1. 4 liter TSI 158 smartphone serta 2. 0 liter TSI 207 smartphone memiliki bahan bakar bensin, dan 2. 0 liter TDI 138 smartphone atau 2. 0 liter TDI BlueMotion serta 2. 0 liter TDI 168 smartphone memiliki bahan bakar solar. 


Yang membedakan pilihan GTS oleh pilihan Scirocco yang lain merupakan penampilan yang diusungnya. Satu diantaranya merupakan bubuhan strip sporti besutan kap mesin muka selalu ke sektor atap serta selesai di sektor bagian belakang. Terdapat pula laburan warna merah di sektor spion samping serta kaliper rem spesial selanjutnya type 2. 0 TSI. Tidak cuma itu saja tetap terdapat sekali lagi velek biasa saja memiliki ukuran 18 inch serta 19 inch yang menjadi sarana opsional, dan spoiler bagian belakang yang dicomot besutan type R plus bemper bagian belakang anyar disempurnakan diffuser. 

Interior GTS dihiasi oleh jok hitam oleh jahitan benang merah yang sporti, aksen hitam piano selanjutnya sektor dasbor, setir oleh sektor bawah rata yang pula dihiasi oleh jahitan benang merah, logo GTS selanjutnya sandaran jok serta ada banyak aksesori yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar