Selasa, 07 Maret 2017

Nama Kode dan Nomor Model Samsung Galaxy Note 8 Terungkap

 Samsung Galaxy S8 serta S8+ makin dekat kepada tampak dengan cara perdana selanjutnya akhir bln. ini. Namun berita yang satu ini terkait oleh ponsel canggih model lain yang bakal ada sesudah duo S8 itu. Yup! Samsung nyatanya tengah mengerjakan Samsung Galaxy Note 8 yang disebut cikal bakal perangkat tidak berhasil Note 7. Berdasar pada SamMobile, Galaxy Note 8 bakal menyandang kode nama Great. Kode nama itu pastinya memberi harapan yang menjelaskan Samsung bakal memberi piranti tangguh yang dengan cara terhormat bakal jadi cikal bakal Galaxy Note 7.

Nomor type pula disibakkan dengan sumber itu, Galaxy Note 8 bakal mengadopsi nomor type SM-N950G kepada pilihan internasional yang unlock. Misal perihal type Galaxy S7 serta Note 7, jadi nomor type S8 bakal mempunyai huruf yang tidak sama di sektor akhir. Hal semacam ini bergantung besutan semasing market serta operator telekomunikasi yang digunakan.

SamMobile pula melaporkan nasib besutan semua piranti Galaxy Note 7 yang dikembalikan. Mereka menyebutkan yang menjelaskan Samsung tengah kerjakan perangkat refurbish Galaxy Note 7 kepada pasaran tanah kelahiran Samsung. Nomor type besutan piranti itu peluang SM-N935 (GraceR).

Oleh S8 serta S8+ yang lumayan tidak sama besutan S7 serta S7 Edge. Jadi pasti impresif apa yang bakal diusung Samsung selanjutnya Galaxy Note 8. Besar kemungkinan sektor dalam besutan S8 pula bakal digunakan selanjutnya Note 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar